Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/cara-membuat-readmore-otomatis-di-blog.html#ixzz2MUKihpy6

Pages

Minggu, 02 Juni 2013

Sepucuk Surat Semangat

Dear semangat,
aku harap, kamu tidak mudah menghilang. Sampai jasadku dibalut kafan dan ruhku kembali pulang. Karena aku, masih sangat membutuhkanmu. Menghadapi serangan rasa yang membelenggu raga dan kalbu. Melewati rintangan hidup yang penuh liku. Bantu aku ya, semangat. Agar aku bisa tetap kuat. Tak mudah lelah melangkah menapaki jalan menuju surga. Karena aku, ingiiinnn sekali bertemu muka dengan Dia, sumber kekuatanku, Allah SWT. Semoga aku bisa kesana dan mendapat tiket menuju surga untuk ibu dan ayah, aamiin.

Terima kasih, Allah my sweatheart. Engkau telah menghadirkan para pelukis tawa di atas air mata duka. Penyulut api semangat, disaat nyalanya mulai mereda.


Dari sesosok jiwa lemah yang selalu butuh kamu disepanjang usia :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka

Love is...
© Rumah Aksara Richita - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace