Sumber : http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/03/cara-membuat-readmore-otomatis-di-blog.html#ixzz2MUKihpy6

Pages

Senin, 03 Desember 2012

Ketika Kita Mengeluh

Ketika kita mengeluh: "Ah, mana mungkin...."
Allah menjawab: "Jika AKU menghendaki, cukup KU berkata "Jadi", maka jadilah" (QS. Yasin ; 82)

ketika kita mengeluh: "Capek banget gw...."
Allah menjawab: "....dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat" (QS. An-Naba ; 9)

Ketika kita mengeluh: "Berat banget yah, gak sanggup rasanya..."
Allah menjawab: "AKU tdk membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan" (QS. Al-Baqarah ; 286)

Ketika kita mengeluh: "Stressss nih...Panik..."
Allah menjawab: "Hanya dengan mengingatKU, hati akan menjadi tenang" (QS. Ar-Ro'd ; 28)

Ketika kita mengeluh: "Yaaaahhh.... Ini mah semua bakal sia2.."
Allah menjawab: "Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya" (QS. Az-Zalzalah ; 7)

Ketika kita mengeluh: "Gile aje.. Gw sendirian.. Gak ada seorangpun yang mau bantuin.."
Allah menjawab: "Berdo'alah (mintalah) kepadaKU, niscaya AKU kabulkan untuk mu" (QS. Al-Mukmin ; 60)

Ketika kita mengeluh: "Duh... Sedih banget deh gw..."
Allah menjawab: "La Tahzan, Innallaha Ma'ana (janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita)" (QS. At-Taubah ; 40)

Kita semua yg mulai galau atas perhatian Allah yg serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah selalu dekat)" (QS. Al-Baqarah ; 186)


#copas from:
~Sebelum Engkau Halal Bagiku~

*catatan u/ memotivasi diri sendiri, di kala jiwa raga ini tengah rapuh hingga tak ada lg kata MENGELUH ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

suka

Love is...
© Rumah Aksara Richita - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace